Semua unit kerja yang ada di Universitas Andalas diizinkan, berhak dan sebaiknya memiliki akun email institusi sebagai komunikasi resmi. Akan lucu juga bila komunikasi kedinasan pada era industri 4.0 ini masih memakai email gratisan seperti Gmail dan sejenisnya.
Setiap unit kerja tidak perlu banyak-banyak memakai email, cukup satu atau dua email sebagai "resepsionis" dunia maya. LPTIK Unand memakai email sekretariat@lptik.unand.ac.id saja untuk komunikasi. Dari email itu nanti baru disebarkan kepada staff yang bertanggung jawab untuk menjawab pertanyaan atau informasi yang diinginkan pengirim. Selain itu ... laman diskusi ini juga merupakan sebuah medium untuk menyampaikan informasi tidak resmi dengan LPTIK.
Cara untuk mendapatkan akun email institusi tidak susah. Bila anda adalah dosen, bisa mengisi formulir ini: https://lptik.unand.ac.id/layanan/o365.
Bila untuk keperluan unit kerja, cukup dengan berkirim surat via e-Office untuk bisa dicatat dan dilaksanakan pembuatannya oleh tim LPTIK. Sertakan informasi siapa penanggung jawab email tersebut untuk memudahkan komunikasi.
Akun email unit kerja
Moderator: Staff LPTIK
Forum rules
Gunakan bahasa yang cerdas dan santun dalam berkomunikasi. Penggunaan Bahasa yang tidak sopan tidak akan dilayani dan akun anda akan diblokir oleh administrator.
Gunakan bahasa yang cerdas dan santun dalam berkomunikasi. Penggunaan Bahasa yang tidak sopan tidak akan dilayani dan akun anda akan diblokir oleh administrator.
Akun email unit kerja
Administrator
Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK)
Universitas Andalas
http://lptik.unand.ac.id
Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK)
Universitas Andalas
http://lptik.unand.ac.id