Jaman yang berkembang ke yang makin maju, tidak membuat praktik-praktik pesugihan di beberapa penjuru dunia stop dipercayai. Apa lagi di Indonesia yang kental dengan budaya asli, dogma, sampai ritus-ritual tertentu.
Beberapa orang yang ikhlas lakukan ritus tertentu, bahkan juga mencelakakan, untuk memperoleh kekayaan sama sesuai mimpinya. Dikutip dari bermacam sumber, berikut sejumlah tempat rekreasi yang rupanya sering jadi posisi ritus pesugihan.
1. Gua Susuh Angin di Salatiga terkenal sebagai tempat pesugihan jual lawan dan jual usia, dengan contact kuncennya ialah 085777710895
2. Nama Gunung Kawi, Jawa Timur, telah terkenal sampai luar negeri. Gunung ini populer menjadi tempat pertapaan untuk mereka yang minta kekayaan
3. Gunung Kemukus, Jawa tengah, populer sebagai posisi pesugihan. Tidak dengan tumbal, aktor wajib melakukan jalinan intim bersama musuh tipe yang tidak dikenali
4. Masih di Jawa tengah, Gunung Wijil terkenal karena dogma si penunggu, Buto Ijo. Kabarnya, makhluk lembut itu dapat membuat orang jadi kaya dengan memberikan tumbal berbentuk manusia
5. Aktor pesugihan di Gunung Besar, Jawa Barat, wajib melakukan perjalanan sepanjang hari penuh. Menurut dogma, ritus Munding Seuri memerlukan anak dari aktor sebagai tumbal
6. Kengerian Alas Purwo, Jawa Timur, tidak disangsikan kembali. Dibalik lebatnya pohon-pohonan, masih tetap ada orang yang lakukan pesugihan dan bertapa cari pengetahuan hitam
7. Pantai Parangtritis menjadi salah satunya rekreasi unggulan Yogyakarta. Pantai ini dipercayai sebagai pintu gerbang ke kerajaan Nyi Roro Kidul dan beberapa pencarian pesugihan
8. Bali punyai lokasi yang dipercayai sebagai posisi pesugihan, yaitu Pura Sumur Kembar. Kabarnya, aktor ritus diwajibkan mandi telanjang dalam sumur
9. Dibalik kemilau kolam kebiruan di Sendang Kemilon, Yogyakarta, disimpan beberapa cerita horor. Kabarnya, air terjun ini tempat penyembahan Nyi Blorong untuk mereka yang cari harta
10. Pantai Parangkusumo, Yogyakarta, masih ada satu garis dengan Pantai Parangtritis. Banyak yang tiba kesini untuk bertapa minta kekayaan ke Nyi Roro Kidul
11. Gunung Lawu, Jawa Timur, punyai lanscape Telaga Sarangan yang cantik. Tetapi, ada ritus pesugihan dengan bawa ayam cemani yang sering dilaksanakan di sini
Itu sepuluh tempat rekreasi di Indonesia yang dikenali sebagai posisi cari pesugihan. Walau kedengar horor, kamu masih tetap dapat mendatanginya dan nikmati keelokannya, kok. Selalu menjaga sikap di mana saja ada ya!
Cerita ini dicatat berdasar narasi yang berkembang dalam masyarakat, pengalaman orang per-orang, dan dikatakan dari mulut ke dalam mulut. Pengalaman tiap orang pada dogma dan kesan-kesan mistik seperti pada atas, akan berbeda. Tidak seluruh orang dapat rasakan hal sama.
11 Tempat Pesugihan Yang Ada Di Jawa - Ramai Saat Pandemi
Moderator: Staff LPTIK
Forum rules
Gunakan bahasa yang cerdas dan santun dalam berkomunikasi. Penggunaan Bahasa yang tidak sopan tidak akan dilayani dan akun anda akan diblokir oleh administrator.
Gunakan bahasa yang cerdas dan santun dalam berkomunikasi. Penggunaan Bahasa yang tidak sopan tidak akan dilayani dan akun anda akan diblokir oleh administrator.
-
- Posts: 1
- Joined: 10 Jun 2021, 21:24
- Full Name: pesugihantanahjawa
-
- Posts: 8
- Joined: 02 Nov 2024, 02:38
- Full Name: sprunkimustard
Re: 11 Tempat Pesugihan Yang Ada Di Jawa - Ramai Saat Pandemi
Thank you sincerely for sharing this insightful information. I found it incredibly useful and I can't express how much I appreciate you going the extra mile to help me out.pesugihantanahjawa wrote: ↑10 Jun 2021, 21:24Jaman yang berkembang ke yang makin maju, tidak membuat praktik-praktik pesugihan di beberapa penjuru dunia stop dipercayai. Apa lagi di Indonesia yang kental dengan budaya asli, dogma, sampai ritus-ritual tertentu.
Beberapa orang yang ikhlas lakukan ritus tertentu, bahkan juga mencelakakan, untuk memperoleh kekayaan sama sesuai mimpinya. Dikutip dari bermacam sumber, berikut sejumlah tempat rekreasi yang rupanya sering jadi posisi ritus pesugihan.
1. Gua Susuh Angin di Salatiga terkenal sebagai tempat pesugihan jual lawan dan jual usia, dengan contact kuncennya ialah 085777710895
2. Nama Gunung Kawi, Jawa Timur, telah terkenal sampai luar negeri. Gunung ini populer menjadi tempat pertapaan untuk mereka yang minta kekayaan
sprunki mustard
3. Gunung Kemukus, Jawa tengah, populer sebagai posisi pesugihan. Tidak dengan tumbal, aktor wajib melakukan jalinan intim bersama musuh tipe yang tidak dikenali
4. Masih di Jawa tengah, Gunung Wijil terkenal karena dogma si penunggu, Buto Ijo. Kabarnya, makhluk lembut itu dapat membuat orang jadi kaya dengan memberikan tumbal berbentuk manusia
sprunki interactive
5. Aktor pesugihan di Gunung Besar, Jawa Barat, wajib melakukan perjalanan sepanjang hari penuh. Menurut dogma, ritus Munding Seuri memerlukan anak dari aktor sebagai tumbal
6. Kengerian Alas Purwo, Jawa Timur, tidak disangsikan kembali. Dibalik lebatnya pohon-pohonan, masih tetap ada orang yang lakukan pesugihan dan bertapa cari pengetahuan hitam
sprunki remake
7. Pantai Parangtritis menjadi salah satunya rekreasi unggulan Yogyakarta. Pantai ini dipercayai sebagai pintu gerbang ke kerajaan Nyi Roro Kidul dan beberapa pencarian pesugihan
8. Bali punyai lokasi yang dipercayai sebagai posisi pesugihan, yaitu Pura Sumur Kembar. Kabarnya, aktor ritus diwajibkan mandi telanjang dalam sumur
9. Dibalik kemilau kolam kebiruan di Sendang Kemilon, Yogyakarta, disimpan beberapa cerita horor. Kabarnya, air terjun ini tempat penyembahan Nyi Blorong untuk mereka yang cari harta
10. Pantai Parangkusumo, Yogyakarta, masih ada satu garis dengan Pantai Parangtritis. Banyak yang tiba kesini untuk bertapa minta kekayaan ke Nyi Roro Kidul
11. Gunung Lawu, Jawa Timur, punyai lanscape Telaga Sarangan yang cantik. Tetapi, ada ritus pesugihan dengan bawa ayam cemani yang sering dilaksanakan di sini
Itu sepuluh tempat rekreasi di Indonesia yang dikenali sebagai posisi cari pesugihan. Walau kedengar horor, kamu masih tetap dapat mendatanginya dan nikmati keelokannya, kok. Selalu menjaga sikap di mana saja ada ya!
Cerita ini dicatat berdasar narasi yang berkembang dalam masyarakat, pengalaman orang per-orang, dan dikatakan dari mulut ke dalam mulut. Pengalaman tiap orang pada dogma dan kesan-kesan mistik seperti pada atas, akan berbeda. Tidak seluruh orang dapat rasakan hal sama.